Bahayanya Flouride!!!

Flouride, yang selama ini digembar-gemborkan baik untuk gigi dan terdapat didalam setiap pasta gigi, ternyata melalui berbagai penelitian yang dapat dipercaya dari berbagai belahan dunia terbukti menunjukkan fakta yang sebaliknya. Tapi kenapa hal ini ditutup-tutupi? AJAIB…!!!


Agustus 2002, BELGIA MENJADI NEGARA PERTAMA DI DUNIA yg MELARANG penggunaan berbagai suplemen FLUORIDE, tablet, obat tetes, permen karet, dll yg berfluoride DITARIK DARI PASARAN KARENA BERACUN dan menyebabkan RESIKO BESAR bagi kesehatan fisik maupun psikologis. Keputusan ini dikeluarkan Menteri Kesehatan Masyarakat Federal (Situs : shirleys-wellness-cafe.com/#belgium)

FLUORIDE TIDAK MEMBERI EFEK MENYEHATKAN DALAM MENCEGAH KERUSAKAN GIGI DAN TULANG PADA MANUSIA. Thn 1990 Dr. John Colquhoun melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah dan tidak menemukan perbedaan kerusakan pada gigi antara yg menggunakan fluoride dan yg tidak, bahkan itu ia menemukan sejumlah anak pada wilayah yg diberi fluoride menderita keropos gigi yg disebut FLUOROSIS.

Sebesar 98% wilayah Eropa Barat telah menolak fluoridasi air, termasuk Austria, Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Luxembourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia dan Norwegia.

Fluoride adalah zat kimia kunci dalam memproduksi BOM ATOM !!! Fluoride sangat esensial untuk memproduksi Bom Uranium dan Plutonium untuk membuat senjata nuklir selama Perang Dingin. Salah satu zat kimia yg dikenal PALING BERACUN adalah FLUORIDE, yg muncul secara cepat sebagai racun kimiawi dari program bom atom Amerika serikat, baik untuk pekerjanya maupun masyarakat sekitar.
(Situs : rvi.net/~fluoride/fluoride_teeth_atomic_bomb_.htm)

Isi dari Tube Pasta Gigi yg mengandung Fluoride ukuran keluarga cukup untuk membunuh anak seberat 12 Kilogram !!! (Situs : all-natural.com/fleffect.html)

Sebagian besar bangsa Eropa, termasuk Jerman, Belanda, Swedia, dan Prancis MELARANG PENGGUNAAN FLUORIDE dalam tempat-tempat kesehatan masyarakat.
(Situs : chemtrailpatrol.com/cpr_fluoride_menu.htm)


Efek biologis Fluoride : (dlm buku Flouride the Aging Factor-Dr.John Yiamouyiannis)
- Gigi Fluorosis (keropos) merupakan tanda pertama kontaminasi fluoride.
- Kerusakan gigi dan gigi tanggal. (pada stadium lanjut ~ gigi bergaris-garis gelap terlihat seperti lubang)
- Berkurangnya kecerdasan pada anak-anak. Penelitian di Cina, pemberian fluoride dgn dosis rendah pun telah menyebabkan berkurangnya kecerdasan pada anak-anak.
- Penuaan Dini
- Aborsi Spontan
- Tulang yang rapuh
- Kanker
- Fluoride bersifat Carcinogenic (PENYEBAB KANKER) : Departemen Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi bahwa terjadi peningkatan 6.9% kasus tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komunitas yg menggunakan fluoride, dan peningkatan 5% dalam SEMUA JENIS KANKER dalam komunitas yg menggunakan Fluoride.

Solusinya…?

HPA HERBS DENT
dari Herba Penawar Al-Wahida (HPA)
Adalah pasta gigi yang mengandung bahan alami serbuk kayu siwak dan silica yang dapat melindungi gigi dari kerusakan oleh sisa makanan dan kuman. Serta mengadung coolmint yang dapat menjaga kesegaran mulut lebih lama.

Kandungan :
- Siwak, adalah ranting tanaman yang dikenal sebagai alat pembersih gigi sejak jaman nenek moyang bangsa Babylonia, Mesir, dll.
- Silica, sebagai abrasive yang dapat membersihkan gigi.
- Pelembab, untuk menjaga kelembaban gigi.
- Ekstrak cengkeh, merupakan bahan anti inflammatory dan mencegah bau mulut.
- Flavour, menjadikan bau mulut berkurang dan terasa segar.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Adz-Dzikr (pemberi peringatan) merupakan salah satu dari nama lain Al-Qur'an. Allah menyebut nama Adz Dzikr diantaranya dalam surat Al Hijr (yang artinya): “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Adz-Dzikr, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” (QS.Al-Hijr/15:9). Adz-Dzikr juga merupakan asal-usul kata dzikir yang menurut syariat Islam berarti mengingat Allah SWT.

1 komentar:

  1. dimana bisa dapet HPA Herbs Dent... khususnya di jogja dimana ya?

    ReplyDelete