Foto Aksi Solidaritas untuk Palestina




Yogyakarta, Ahad 21 Maret 2010 - Ini hanyalah sebagian kecil dari perjuangan kami untuk mujahid dan mujahidah Palestina yang saat ini sedang dijajah oleh Zionis Yahudi Laknatullah. Untuk bisa merebut kembali tanah mereka dan membumi hanguskan Israel negara yang tidak akan diridhai Allah hingga akhir zaman. Maka sebagai ummat muslim kita wajib membantu saudara kita muslim palestina yang sangat membutuhkan bantuan ummat muslim diseluruh dunia.

Wahai ummat Islam jika engkau tidak peduli dan tidak ingin membantu dengan ummat muslim lain yang sedang di zalimi maka dia bukanlah ummat Muhammad SAW.

َعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَ ضِيَ اَللَّهُ عَنْهُ قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم ( مَنْ مَاتَ وَلَمْ يَغْزُ, وَلَمْ يُحَدِّثْ نَفْسَهُ بِهِ, مَاتَ عَلَى شُعْبَةٍ مِنْ نِفَاقٍ ) رَوَاهُ مُسْلِمٌ
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Barangsiapa mati, sedang ia tidak pernah berjihad dan tidak mempunyai keinginan untuk jihad, ia mati dalam satu cabang kemunafikan." Muttafaq Alaihi.

َوَعَنْ أَنَسٍ رضي الله عنه أَنَّ اَلنَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم قَالَ: ( جَاهِدُوا اَلْمُشْرِكِينَ بِأَمْوَالِكُمْ, وَأَنْفُسِكُمْ, وَأَلْسِنَتِكُمْ ) رَوَاهُ أَحْمَدُ, وَالنَّسَائِيُّ, وَصَحَّحَهُ اَلْحَاكِمُ
Dari Anas bahwa Nabi Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Berjihadlah melawan kaum musyrikin dengan hartamu, jiwamu dan lidahmu." Riwayat Ahmad dan Nasa'i. Hadits shahih menurut Hakim.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Adz-Dzikr (pemberi peringatan) merupakan salah satu dari nama lain Al-Qur'an. Allah menyebut nama Adz Dzikr diantaranya dalam surat Al Hijr (yang artinya): “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Adz-Dzikr, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” (QS.Al-Hijr/15:9). Adz-Dzikr juga merupakan asal-usul kata dzikir yang menurut syariat Islam berarti mengingat Allah SWT.

1 komentar:

  1. rigu yg ga ikut AKSI... mereka bisa santai2 dirumah... tapi ini berbeda... ini lebih ASIK... ini lebih SERU... ini lebih BERBEDA... UKHUWAH disana-sini... pekikan TAKBIR dimana-mana...

    ini baru AWAl !!!
    takbir!!!!!!!1

    ReplyDelete