Aurat Perempuan, Pemandangan Terindah Yang Pernah Tercipta

Assalamu’alaykum wr.wb

Kepada saudara ku se-iman dan se-perjuangan
Sebagai muslim kita jangan mau krtinggalan info-info penting dari berbagai belahan dunia.maka dari itu aku pengen berbagi info dengan kalian.info ini diambil dari blog abdul hair yang mempunyai pendapat tentang wanita sebagai pemilik aurat.simak baik-baik ya.

Aurat Perempuan, Pemandangan Terindah Yang Pernah Tercipta
By: Abdul Hair


Assalamu’Alaikum Wr. Wb.

Jangankan melihat, menghayalkannya saja sudah menimbulkan fantasi yang luar biasa dipikiran para lelaki. Bukan lelaki normal namanya kalau nafsu syahwatnya tidak mencurah begitu melihat pemandangan yang teramat indah ini. Pesona alam yang disajikan dipulau Dewata sana, atau indahnya sunset dikala petang masih kalah jauh dari pemandangan yang satu ini. Ya, aurat perempuan, suatu pemandangan yang begitu dilihat tidak hanya menimbulkan kekaguman yang luar biasa atas kesempurnan ciptaan Tuhan, tetapi dalam sekejap juga mampu meningkatkan kinerja syaraf dan hormon hingga tercipta suatu kenikmatan yang teramat dalam. Kenikmatan yang membuat mulut para lelaki sekit terbuka, nafas yang sedikit tersenggal, dan mata yang tak bisa berkedip.
Begitulah realitas yang ada saat ini. Jika lelaki suka melihat aurat perempuan, maka perempuan suka memperlihatkan aurat mereka dihadapan para lelaki. Memang benar apa yang tercantum dalam Al-Qur’an bahwa Allah menciptakan segala sesuatu di dunia ini secara berpasang-pasangan.

Dengan memakai kaos Tank Top yang dipadukan dengan rok mini atau celana super pendek plus tas jinjing berwarna cerah, dengan percaya dirinya mereka melangkah melewati para lelaki. Mungkin mereka tidak tahu atau sebenarnya tahu tapi cuek saja, kalau para lelaki disekitarnya sedang menikmati pesona alami yang secara tidak langsung mereka tawarkan. Suatu pesona yang tidak dikenakan biaya sepeserpun untuk menikmatinya.

Jika untuk melihat indahnya pemandangan di Hawai sana, atau melihat suasana romantis pada malam hari di menara Eifel paris harus mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah, tapi mengapa untuk melihat pesona alami terindah yang pernah diciptakan Tuhan ini harus dibayar murah? Kalau begitu adanya, berarti pesona alami yang teramat indah ini hanyalah pesona “murahan” belaka.

Apakah perempuan-perempuan itu tidak mengetahui kalau pesona tubuh mereka itu adalah pemandangan terindah yang pernah tercipta?

Apakah perempuan-perempuan itu tidak tahu kalau sebenarnya pesona alami yang ada pada tubuh mereka itu adalah amanat dari Tuhan yang harus mereka jaga?
Apakah mereka tidak tahu kalau pesona tersebut hanya boleh dinikmati oleh orang yang berhak atas diri mereka?

Dan apakah mereka tidak tahu kalau Allah sangat memuliakan perempuan, sampai-sampai ada salah satu Surat dalam Al-Qur’an yang bercerita tentang mereka?
Wahai mahluk ciptan Tuhan yang paling indah, jagalah dengan baik amanah dari Tuhan yang teramat berat itu. Jika kalian terbiasa dengan pakain yang dhalim yaitu pakaian yang tiada pantas untuk kalian kenakan, maka mulailah untuk mengenakan pakaian yang menurut kalian itu baik, pakaian yang tidak memperlihatkan lekuk indah tubuh kalian, pakaian yang membuat kalian tiada diganggu oleh para lelaki.

“Barangsiapa mengerjakan amal saleh, laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala lebih dari apa telah mereka kerjakan.” (QS An-Nahl : 97)
Wallahu’alam

Nah saudara ku’’ udah pada tau kan betapa indahnya kita.
So,mulai detik nie niatkan dari hati kecil kita untuk menjaga amanah dari Allah.
Tau ndiri kan co itu kaya apa
Jangan sampe de kita jd fantasinya para cowok.na’udzubillah.
Simpan baik-baik surat ini sebagai tanda persaudaraan kita.
Jazakillah khairan katsir

Wassalamu’alaykum.wr.wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Adz-Dzikr (pemberi peringatan) merupakan salah satu dari nama lain Al-Qur'an. Allah menyebut nama Adz Dzikr diantaranya dalam surat Al Hijr (yang artinya): “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Adz-Dzikr, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” (QS.Al-Hijr/15:9). Adz-Dzikr juga merupakan asal-usul kata dzikir yang menurut syariat Islam berarti mengingat Allah SWT.

2 komentar:

  1. wah mantep dah ini blog... insyaallah barokah nih..

    +dakwah +ilmu, kurang apa...

    ReplyDelete
  2. subhanallah , , , pasti an simpan !

    ReplyDelete