Sejarah Blog Sai Adz Dzikr




Setelah kelulusan SMA tahun 2009 kemarin, terjadi kevacuman kepengurusan blog Sai Adz Dzikr, rohis SMA N 9 Yogyakarta. Tidak hanya vacum blog sai Adz Dzikr yang lama adz-dzikr-online.blogspot.com sudah tidak terurus bahkan email dan passwordnya saja telah terlupakan.

Oleh karena itu kami penerus Sai Adz Dzikr angkatan 2011 berikhtiar mengembangkan blog sai yang telah mati (tidak terurus, tidak kopen, dan tidak terawat) dengan membuat blog baru ini , yang secara resmi dibuat pada 16 Februari 2010 dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama, dan sebagai sarana multimedia dakwah.

Awalnya blog ini bernama saiadzdzikr.blogspot.com karena terlalu panjang dan susah dihafal maka sang ketua Sai Adz Dzikr memberi mandat kepada Hinun untuk mengubah nama blog ini menjadi saiadz.blogspot.com agar tidak terlalu panjang dan mudah dihafal.

Semoga dengan dibuatnya blog ini bisa memotivasi anak rohis SMA N 9 Yogyakarta untuk bisa terus berkarya dan berkreatif ria, sehingga bisa bermanfaat untuk semuanya.

Yogyakarta, 23 Februari 2010

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Adz-Dzikr (pemberi peringatan) merupakan salah satu dari nama lain Al-Qur'an. Allah menyebut nama Adz Dzikr diantaranya dalam surat Al Hijr (yang artinya): “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Adz-Dzikr, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” (QS.Al-Hijr/15:9). Adz-Dzikr juga merupakan asal-usul kata dzikir yang menurut syariat Islam berarti mengingat Allah SWT.

3 komentar:

  1. Sip!
    Mantab Gan!!
    Ayo segera di update berita-beritanya..

    ReplyDelete
  2. mantap terus berkarya

    ReplyDelete
  3. mmmmmm... usul jgn cuma masalah umum.. kritisi juga masalah kenegaraan... sbg calon generasi penerus hrs kritis sjak awa... ok...

    ReplyDelete